Minggu, 15 Maret 2015

Ivan Gunawan ingin buka bisnis busana khusus muslim












Ivan Gunawan / KapanLagi - Budy santoso



Ivan Gunawan ingin buka bisnis busana khusus muslim Status sebagai negara yang mayoritas penduduknya pemeluk agama Islam membuat Indonesia menjadi pasar terbesar untuk busana muslim. Tak bisa dipungkiri, perkembangan busana muslimah saat ini tengah berkembang dengan sangat pesat. Berbagai model dari bermacam-macam brand bermunculan untuk memuaskan kecintaan para hijabers pada fashion.

Bahkan saat ini beberapa selebritis mengambil keputusan untuk berhijab. Seperti salah satunya artis cantik Laudya Cynthia Bella yang mantap mengenakan hijab Zoya. Melihat hal itu, Desainer top Indonesia, Ivan Gunawan mengaku sudah memperkirakan booming-nya fashion hijab ini sedari dulu.

"Terbukti sekarang, busana muslim menyumbang banyak sekali untuk negara. Sekarang menyebar, di Pulau Jawa, Sumatera sampai Pontianak," ujar Igun melalui surat elektronik.

Fenomena hijabers saat ini memang tengah merambah ke kota-kota besar di Indonesia. Buktinya, Kota Pontianak baru saja membuka sebuah department store khusus busana muslimah yang bernama Le Grande Mustafa. Igun yang hadir dalam grand opening usaha itu mengaku tergiur dengan bisnis busana muslimah.

"Bisa nanti saya buka lagi, tapi khusus busana muslim. Sekarang berjualan gampang bisa lewat online shop atau buka butik," tutur pria bertubuh subur tersebut.

Tak lupa Igun memberikan sedikit tips seputar fashion untuk para hijabers. "Yang paling penting sih adalah tetap sesuai dengan syariat agama. Tapi, saya menyarankan muslimah Indonesia yang berhijab untuk tetap fashionable dengan warna-warna cerah. Karena, warna yang terang bisa membuat pancaran wajah jadi lebih cerah," pungkasnya.

sumber : (kpl/hen/gtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar