Minggu, 15 Maret 2015

Jarang cedera, Hazard mengaku seperti Messi dan Ronaldo


Gelandang Chelsea, Eden Hazard (c) AFP

Jarang cedera, Hazard mengaku seperti Messi dan Ronaldo Eden Hazard mengaku ia tidak tahu pasti mengapa ia jarang mengalami cedera dan kerap jadi pilihan utama di skuat inti Chelsea, serta tim lain yang penah ia bela di sepanjang karirnya.

Hal tersebut lantas membuat pemain Belgia merasa bahwa dirinya mempunyai kemampuan natural sama halnya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya tidak tahu. Saya pikir itu merupakan kemampuan alami. Sama seperti Messi, ia hampir tidak pernah mengalami cedera. Ronaldo juga sama. Mungkin hal tersebut ada hubungannya dengan keberuntungan. Ketika saya masih kecil, saya banyak berolahraga judo, jadi mungkin itu," tutur Hazard pada reporter.

"Namun saya tidak tahu lagi," pungkasnya.


sumber : (cfc/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar