Minggu, 15 Maret 2015

Jawab tantangan Simon Cowell, One Direction bersolo karir!

One Direction Fameflynet

Jawab tantangan Simon Cowell, One Direction bersolo karir! Siapa sih yang nggak ngefans dengan Zayn Malik dan kawan-kawan ini? Mereka banyak diberitakan di mana-mana, dan jadi pujaan banyak wanita. Beberapa lagu mereka juga hits di pasaran.

Beberapa waktu lalu muncul sebuah pengakuan dari band The Cribs. Mereka mengaku pernah diminta membuatkan lagu untuk One Direction. Konon, Zayn Malik dan kawan-kawan ini sangat ngefans dengan The Cribs.

Belakangan muncul berita terbaru dari Simon Cowell tentang One Direction. Simon yang juga sering tampil sebagai juri kontes vokal ini adalah manajer 1D. Ia mengatakan bahwa seharusnya para personel 1D punya proyek sampingan daripada hanya bertahan dalam 1 band.

"Kami sudah berbicara pada band bahwa seharusnya mereka semua melakukan sesuatu yang lain. Jika kamu ingin bekerja denganku, kerjakan segala sesuatu sendiri. Mereka seharusnya melakukan apapun yang ingin mereka lakukan." kata Simon pada The Sun.

Dan merka pun akhirnya menjawab tantangan yang diberikan Cowell. Zayn Malik dikabarkan menjadi penyanyi tamu dalam album baru milik Naughty Boy. Liam Payne sedang berkolaborasi dengan rapper Juicy J. Lalu Harry Styles juga sedang menulis lagu untuk seorang artis di bawah naungan Mick Greenberg.

Louis Tomlinson memilih bergabung dengan Cowell menjadi juri dalam Sony Music Talent Contest Be In The Band. "Aku suka bahwa faktanya, Louis ingin melakukan sesuatu bersamaku, tapi aku melakukan sesuatu dengan mereka semua," ujar Simon kemudian.

sumber : (nme/erc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar